Devano Danendra dan Suami Iis Dahlian Dikabarkan Pindah Agama dan Pilih Ngontrak Rumah, Benarkah Kena Pergaulan Bebas?

Devano Danendra dan Suami Iis Dahlian  Dikabarkan Pindah Agama dan Pilih Ngontrak Rumah, Benarkah Kena Pergaulan Bebas?

Devano Danendra Dikabarkan Pilih Ngontrak Rumah Sendiri, Begini Tanggapan Iis Dahlia: Dia Pengen Mandiri!-isdadahlia/Instagram-

SITNAS.id - Devano Danendra Dikabarkan Pilih Ngontrak Rumah Sendiri, Begini Tanggapan Iis Dahlia: Dia Pengen Mandiri!

Belakangan ini nama Devano Danendra menjadi perbincangan publik. Dikabarkan bahwa putra penyanyi dangdut, Iis Dahlia itu memang keadaannya kurang menyenangkan. Dia sebelumnya memang diisukan bahwa telah pindah agama.



Diketahui saat ini, Devano telah beberapa bulan mengontrak dan pindah rumah. Tanggapan Iis Dahlia mengenai putranya itu ia memang merasa kalau Devano ingin memiliki rumah sendiri dan belajar mandiri. Keputusan Devano untuk memilih ngontrak dan tinggal sendiri itu awalnya tidak diizinkan olehnya. 

"Sebenernya mah nggak ngizinin. Aku sama bapaknya nggak ngizinin," ucap Iis Dahlia dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Jumat, 7 April 2023. 

Baca juga: Raffi Ahmad Kerja Bareng Menantu Rafael Alun? Begini Klarifikasi Raffi saat Ditanya Rekan Bisnisnya



×

Baca juga: Heboh Fakta Baru Penganiayaan David Ozora Mulai Terungkap? Kupas Tuntas Hubungan Mario Dandy dan AG, Siapanya

Baca juga: Aura Kasih Tolak Tawaran Film dan Serial Untuk Tampil Vulgar Demi Buah Hati, Lebih Milih Fokus Mengurus Anaknya?

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm