Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023

Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Sinopsis Anime MASHLE: Magic and Muscles – Kisah Kocak Gabungan One Punch Man dan Harry Potter! Tayang 7 April 2023.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle adalah pada hari Jumat, 7 Januari 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis KAWAISUGI CRISIS: Ketika Alien Imut Betah di Bumi Karena Kucing! - Anime Too Cute Crisis Tayang 6 April 2023

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 27 Jumat, 7 April 2023: Lisa Labrak Meira dan Menuduhnya Sebagai Pelakor



×

Baca juga: SINOPIS Anime Isekai One Turn Kill Nee-san: Punya Kakak Overpower di Isekai? Tayang Perdana Jumat, 7 April 2023

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Namun, ia memiliki tubuh yang luar biasa kuat.

Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik. Dimulailah kehidupan kocak Mash dimana ia menyelesaikan semua permasalahan sihir dengan ototnya!

Serial ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomoya Tanaka, dengan skrip ditulis oleh Yōsuke Kuroda, desain karakter oleh Hisashi Toshima, dan musiknya disusun oleh Masaru Yokoyama.

Lagu tema pembukanya adalah "Knock Out" oleh Taiiku Okazaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Shū Cream Funk" oleh Philosophy no Dance.

Sinopsis dan trailer anime Mashles dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm