Innalillahi Bidadari Surgamu Besok Sabtu 8 April 2023: Fadil Murka Melihat Denis Memeluk Savira di Depan Matanya

Innalillahi Bidadari Surgamu Besok Sabtu 8 April 2023: Fadil Murka Melihat Denis Memeluk Savira di Depan Matanya

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Spoiler Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Fadil Murka Melihat Denis Memeluk Savira di Depan Matanya.

Pada episode Sebelumnya Naima marah besar karena menyangka bahwa Sakina sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Denis. Sementara itu Fadil rupanya bekerja di perusahaan Denis, Melihat hal tersebut Denis tidak keberatan dan mala mendukung Sakinah jika mau Berselingkuh dengan Fadil.



Denis cemburu dengan Fadil dan langsung memeluk Sakinah tiba-tiba. Tapi Denis masih membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Jumat 7 April 2023: Farhan Mengelabui Renita untuk Minum Obat Penggugur Kandungan

Sinopsis Bidadari Surgamu



×

Denis meminta Namira untuk menjauhi kakaknya Endrew, Namun Namira mala langsung menyuruh Denis untuk Menceraikan Sakina dan Menikahinya kalau mau Andrew dijauhi. Sedangkan Fadil Bertanya apakah Sakinah bahagia menikah dengan Denis.

Denis semakin menyalahkan Sakinah karena Flora tidak mau lagi berhubungan dengannya. Namira juga kesal karena Denis tidak kunjung menceraikan Sakinah. Sedangkan Fadil bilang kalau ia tidak rela Sakinah dimiliki Denis.

Naima marah besar karena menyangka bahwa Sakina sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Denis. Sementara itu Fadil rupanya bekerja di perusahaan Denis, Melihat hal tersebut Denis tidak keberatan dan mala mendukung Sakinah jika mau Berselingkuh dengan Fadil.

Baca juga: Dafri dan Syifa Mulai Curiga, Nadia Alami Teror, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 145 Hari ini 7 April 2023 & Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm