Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 8 April 2023 di SCTV: Niko Kelabakan Cari Keberadaan Ayumi

Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 8 April 2023 di SCTV: Niko Kelabakan Cari Keberadaan Ayumi

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Niko Kelabakan Cari Keberadaan Ayumi.

Dalam Episode Sebelumnya Starla minta bantuan kepada Rina dan Jhony untuk membantunya membuat Ruben celaka karena sudah membuat rumah tangganya hampir cerai. Ruben pun berhasil dipenjara dan sekarang Ayu mala balikan dengan Niko.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 380 381 382 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 379 380 381 UPDATE SERU

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Hal tersebut Arya lakukan karena ia ingin membuktikan kepada Starla kalau ia sebenarnya ada kembaran yang disangka selama ini berselingkuh dengan Yumiko. Sayang Ruben keburu mengetahui penyamaran Arya.



×

Arya sudah pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Starla. Karena Arya sudah Gagal untuk membawa Yuda dan Ruben sudah membuang Yuda ke jurang. Yumiko dan Niko pun ikut mencari keberadaan kembaran Arya tersebut.

Starla tau kalau Arya punya kembaran hingga dokter bilang kalau ia saat ini sedang hamil sehingga sidang perceraiannya resmi batal. Sedangkan Ayumi kembali membuat Ayu terjebak dalam got bau.

Baca juga: UPDATE Manhwa Lookism Chapter 444 SUB INDO: Park Hyungseok dan Aliansi Lawan Ilhaehwe Demi Cari Park Jinyoung

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm