Profil Mira Hayati Wanita Viral Beli Tas Lapis Emas Seharga Rp 500 Juta, Mulai Nama Lengkap Hingga Akun Media Sosial

Profil Mira Hayati Wanita Viral Beli Tas Lapis Emas Seharga Rp 500 Juta, Mulai Nama Lengkap Hingga Akun Media Sosial

Mira Hayati-mirahayati29/instagram-

SITNAS.id - Mira Hayati merupakan wanita asal Makasar yang belakangan ini namanya menjadi viral di media sosial TikTok sesudah ia memamerkan tas emas bermerk 'Dior' yang dibeli seharga Rp 500 lebih.

Inilah profil Mira Hayati Wanita Viral Beli Tas Lapis Emas Seharga Rp 500 Juta, Mulai Nama Lengkap Hingga Akun Media Sosial.



Tentu saja, Mira Hayati membuat banyak orang penasaran lantara dengan sumber kekayaan yang sangat melimpah dan juga profil dari Mira Hayati.

Baca juga: TERKUAK Sumber Kekayaan Mira Hayati, Sosok Wanita Viral Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Pernah Jadi Biduan

Baca juga: Siapa Owner MH Beauty Kosmetik Mira Hayati Mendadak Viral? Benarkah Beli Tas Lapis Emas Seharga 500 Juta



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV Hari ini Jumat 7 April 2023: Starla Sampai Berlutut Minta Arya Kembali Padanya

Diketahui bahwa Mira Hayati merupakan seorang owner yang menjual skincare yang laris manis di pasaran. Nama bisnis yang Mira Hayati tekuni adalah MH Miracle Whitening Skin yang diluncurkan sejak 9 Juli 2020.

Hingga saat ini usahanya berkembang pesat dan sudah beredar di seluruh Indonesia. Tak hanya di Indonesia, bahkan menyebar di luar negeri seperti Arab Saudi, Dubai, Hongkong, Malaysia hingga Taiwan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm