Awas 3 Makanan Ini Bisa Bikin Diet Anda di Bulan Ramadhan Gagal Lho, Nomor 2 Paling Susah Buat Dihindari Sih!

Awas 3 Makanan Ini Bisa Bikin Diet Anda di Bulan Ramadhan Gagal Lho, Nomor 2 Paling Susah Buat Dihindari Sih!

Awas 3 Makanan Ini Bisa Bikin Diet Anda di Bulan Ramadhan Gagal Lho, Nomor 2 Paling Susah Buat Dihindari Sih!-RitaE/pixabay-

SITNAS.id - Awas 3 Makanan Ini Bisa Bikin Diet Anda di Bulan Ramadhan Gagal Lho, Nomor 2 Paling Susah Buat Dihindari Sih!

Bulan puasa kini kerap dimanfaatkan untuk memulai program diet. Tapi sayangnya, beberapa orang di bulan puasa bukannya turun berat badan, justru malah naik. Nah, mengapa demikian?



Padahal jika dihitung, kita hanya makan sebanyak 2 kali sehari dan selebihnya puasa. Kenaikan berat badan ini bisa disebabkan dari makanan yang kita makan entah saat sahur atau berbuka. Benar makan hanya 2 kali, namun Anda tidak tahu berapa kandungan kalori yang Anda makan saat itu. 

Makanan tinggi kalori inilah yang bisa membuat tubuh Anda menjadi cepat gemuk. Dan tentunya makanan ini harus dihindari oleh Anda yang menginginkan tubuh ramping. Nah, apa saja makanan yang dimaksud?

Baca juga: 3 Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Malam Ramadhan Nuzulul Quran 2023, Cocok Buat Dijadikan Referensi Nih!



×

Baca juga: Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Acara Malam Nuzulul Quran untuk Memperingati Turunnya Al Quran, Simak Referensi Teks Ceramah Ramadhan 2023

Baca juga: Punya Keutamaan Luar Biasa! Inilah 3 Amalan Andalan Untuk Mengisi Malam Nuzulul Quran, Isi Kegiatan Penuh Berkah

Lihat daftar makanan yang harus dihindari saat diet di bulan puasa pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm