Daftar Pemain Serial WHY? Beserta Profil dan Biodata Lengkap, Bagaimana Bila Pacar Keciduk Tidur Bareng Kakakmu?

Daftar Pemain Serial WHY? Beserta Profil dan Biodata Lengkap, Bagaimana Bila Pacar Keciduk Tidur Bareng Kakakmu?

Daftar Pemain Serial WHY? Beserta Profil dan Biodata Lengkap, Bagaimana Bila Pacar Keciduk Tidur Bareng Kakakmu?-Berbagai sumber-

SITNAS.id- Daftar Pemain Serial WHY? Beserta Profil dan Biodata Lengkap, Bagaimana Bila Pacar Keciduk Tidur Bareng Kakakmu?

Tayang perdana pada Jumat, 7 April 2023, sebuah serial orisinal yang diberi judul WHY? telah diluncurkan dengan sukses melalui platform Vidio.



Serial ini menampilkan Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham sebagai bintang utama, dua sosok yang berhasil memukau para penonton dengan akting mereka yang memukau.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 380 381 382 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 379 380 381 UPDATE SERU

Kehadiran keduanya dalam serial ini membawa warna yang berbeda dan semakin menambah keceriaan bagi para penonton yang menyaksikan.



×

Produksi serial ini dilakukan oleh Screenplay Films, sebuah perusahaan produksi film yang terkenal dengan kualitas produksinya yang sangat baik.

Genre dari serial ini adalah remaja, dengan penggabungan antara unsur romansa dan ketegangan. Diketahui bahwa WHY? diadaptasi dari novel Wattpad karya Stephanie Budiarta yang sangat populer.

Baca juga: Berikut Alasan Mengapa Nuzulul Qur'an Diperingati pada 17 Ramadhan dan Bukan di Malam Ramadhan Lainnya

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 7 April 2023: Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna

Baca juga: Profil Mira Hayati Wanita Viral Beli Tas Lapis Emas Seharga Rp 500 Juta, Mulai Nama Lengkap Hingga Akun Media Sosial

Sutradara yang memimpin produksi serial ini adalah Angling Sagaran, dan terdapat rencana untuk memproduksi delapan episode.

Selain kedua bintang utamanya, serial ini juga diperkuat oleh para bintang muda lainnya seperti Dannia Salsabilla, Arya Vasco, dan Annette Edoarda.

Cek sinopsis dan profil 5 pemeran serial WHY?, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm