Streaming Knowing Brothers Episode 378 SUB Indo: Rayuan Maut Hang-joon, Jae-hong, Jin-woon! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di JTBC Bukan Telegram

Streaming Knowing Brothers Episode 378 SUB Indo: Rayuan Maut Hang-joon, Jae-hong, Jin-woon! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di JTBC Bukan Telegram

Streaming Knowing Brothers Episode 378 SUB Indo: Rayuan Maut Hang-joon, Jae-hong, Jin-woon! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di JTBC Bukan Telegram-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Demi mendapat investor, kalian akan menyaksikan rayuan maut dari Hang-joon, Jae-hong, Jin-woon. Saksikan berikut ini Knowing Brothers episode 378 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu, 8 April 2023 di JTBC bukan Telegram.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 378 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Kita bisa menontonnya pada hari Sabtu, 8 April 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: PERDANA Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok LK21 - Hidangan Berkelas Penuh Rahasia!

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 254 SUB Indo: Pertempuran Samudera! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: NONTON Jinny's Kitchen Episode 7 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan Drakorid - Penghasilan Meningkat, Karyawan Kerepotan!



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 10 April 2023 besok. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan menghadirkan cast dari film REBOUND, yang akan berakting seolah merayu investor dan keunikan mereka kali ini. Dimana yang akan dapat disaksikan nanti adalah Jang Hang-joon, Ahn Jae-hong, dan Jung Jin-woon.

Preview Episode 378:

selhttps://www.youtube.com/embed/di4Nfb8dbcg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 378 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm