Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview -YOUKU-

SITNAS.id - Petualangan dan pergerakan misi kembali dilanjutkan, jam berapa drama China Till the End of the Moon episode 9 dan 10 akan tayang? Berikut ini jadwal server Indo beserta preview terbarunya.

Till the End of the Moon adalah sebuah drama asal China yang tayang sebanyak 40 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 6 April 2023 hingga 9 Mei 2023, dan update setiap hari di Youku. Dengan durasi setiap episode adalah 50 menit.



Baca juga: Lanjutan Romance of a Twin Flower Episode 29 dan 30 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: MAKIN SERU STREAMING Soul Land Season 2 Episode 254 255 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: GAS BACA Magic Emperor Chapter 381 382 383 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Update



×

Drama ini diadaptasi dari novel Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben karya Teng Luo Wei Zhi. Dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Bai Lu, kisahnya berpusat pada era ketika iblis memerintah.

Para pembudidaya dan manusia yang tercela tunduk pada kekuasaan iblis. Para tetua kultivator merasa perlu mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk mencegah kebangkitan raja iblis dan menentukan asal usulnya.

Bagi para penggemar drama ini, jangan lewatkan episode 9 dan 10 yang akan tayang pada hari Sabtu, 8 April 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Saksikan kisah seru Till the End of the Moon dan ikuti perkembangan ceritanya setiap harinya di Youku.

selhttps://www.youtube.com/embed/y0fNgiNCae8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm