Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 8 April 2023 di SCTV: Terungkap Pelaku Pengancaman yang Diterima Oleh Nadia

Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 8 April 2023 di SCTV: Terungkap Pelaku Pengancaman yang Diterima Oleh Nadia

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Baru Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Terungkap Pelaku Pengancaman yang Diterima Oleh Nadia.

Pada episode Sebelumnya Nadia secara tidak langsung meminta Maaf kepada Syifa karena sudah menukar anaknya. Alina pun Merasa bersalah dan mala tidak bahagia walaupun sudah punya anak. Dafri masih terbayang-bayang mengazani anaknya.  

Sinopsis Tajwid Cinta



Alina Tidak mau memaafkan Nadia meskipun sudah dibujuk oleh Syifa. Sementara Safira bilang pada Veronica jika ia belum sama sekali tidur satu ranjang dengan Oki. Sontak hal tersebut membuat Vero memaki-maki Oki.

Akhirnya Caca sangat bahagia bisa menyatukan Oki dan Safira hingga mereka tidur berdua. Sementara Dafri dan Syifa menyerahkan uang kepada panti Asuhan. Sedangkan Alina ditinggal berdua dengan Nadia di rumah.

Syifa akhirnya melahirkan dan didampingi oleh Dafri sedangkan di rumah Alina mengalami pendarahan dan hampir jatuh untung ada Nadia yang menolong. Namun sayang Alina harus divonis dokter tidak lagi bisa hamil.



×

Baca juga: Hubungan Kompleks! NONTON Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm