SINOPSIS dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Sub Indo - Link Streaming KnY Season 3 Disini

SINOPSIS dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Sub Indo - Link Streaming KnY Season 3 Disini

Demon Slayer Season 3--

SITNAS.id - SINOPSIS dan Link Nonton Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Sub Indo - Link Streaming KnY Season 3 Disini.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen akan tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 adalah pada hari Senin, 10 April 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Streaming Drama Sweet Sensory Episode 5 SUB Indo: Kisah Menyentuh Tam! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di VIPA Bukan Telegram

Baca juga: Update NONTON Amazing Saturday Episode 258 SUB Indo: Hadirkan IVE Main Tebak Lagu! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Viu Bukan Drakorid



×

Baca juga: LINK Download Drama China Love Star Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid

Demon Slayer Season 3 mencakup Swordsmith Village Arc atau Arc Desa Penempa Pedang. Arc itu dibuka dengan perjalanan Tanjiro ke Desa Penempa Pedang untuk mengganti pedangnya karena pandai besinya, Hotaru Haganezuka, sedang merajuk dan menolak untuk memperbaiki katananya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Diadaptasi oleh Ufotable, Demon Slayer menayangkan Season 1 pada Juni 2019 disusul dengan Season 2 pada Oktober 2021 yang tayang selama dua cour berturut-turut.

selhttps://www.youtube.com/embed/a9tq0aS5Zu8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm