STREAMING SEKARANG! Nonton Jigokuraku Episode 2 SUB Indo: Yuzuriha Debut! Anime – Hell’s Paradise Ep 2 Terbaru

STREAMING SEKARANG! Nonton Jigokuraku Episode 2 SUB Indo: Yuzuriha Debut! Anime – Hell’s Paradise Ep 2 Terbaru

Jigokuraku--

SITNAS.id - STREAMING SEKARANG! Nonton Jigokuraku Episode 2 SUB Indo: Yuzuriha Debut! Anime – Hell’s Paradise Ep 2 Terbaru.

Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.



Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 2 adalah pada hari Sabtu, 8 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK Download Drama China Love Star Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid

Baca juga: Streaming Drama Love Is Written in the Stars Episode 13 dan 14 SUB Indo: Peringatan untuk Zhou Yuan! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Mango TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Nonton Drama China Romance of a Twin Flower Episode 29 dan 30 SUB Indo: Pernikahan Ji Man dan Yuxuan! Hari ini Sabtu, 8 April 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Berlatarkan pada periode Edo Jepang, kisah ini mengikuti ninja sekaligus tahanan hukuman mati bernama Gabimaru dan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri saat mereka mencari ramuan keabadian.

Bersama dengan para tahanan hukuman mati yang lain, mereka harus masuk ke dalam pulau misterius yang dijuluki "Surga" agar kejahatan mereka diampuni.

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 2

Jigokuraku Episode 2 memiliki judul yaitu "Sorting and Selection" atau bisa diartikan menjadi "Memilih dan Menyeleksi".

Episode ini akan menunjukkan kedatangan Gabimaru dan Sagiri yang datang ke keshogunan bersamaan dengan algojo dan tahanan pidana mati yang lain. Disana, kita akan melihat berbagai tokoh baru yang debut seperti Yuzuriha dan Aza Chobei.

Tahanan pidana mati akan melalui seleksi pemilihan lagi untuk mengetahui siapa akhirnya yang akan dikirim ke Shinsenkyo.

Selain itu, kita juga akan melihat masa lalu singkat Sagiri dan juga hubungannya dengan rekan kerjanya yang lain.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm