CEK Jam Update Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' Hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus

CEK Jam Update Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' Hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus

CEK Jam Update Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' Hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus--

SITNAS.id - Memasuki peka terbaru dengan tajuk 'The Legendary Hero', cek berikut informasi terkait jam update dari manga One Piece chapter 1080 hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1080 akan diperbarui Minggu, 9 April 2023 hari ini, karena pekan ini tidak update. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



Baca juga: Update Terbaru Baca Operation True Love Chapter 55 56 57 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Makin Baper Parah

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie ANTV Minggu, 9 April 2023: Imlie Tidak Merasa Bersalah dengan Dinginnya Sikap Imlie

Baca juga: TAMAT! Streaming Donghua Peerless Martial Spirit Episode 260 SUB Indo: Serangan Bertubi-tubi! Hari ini Minggu, 9 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1080? Dengan tajuk 'The Legendary Hero' akan dibahas lengkap spoiler yang wajib diketahui sebelum perilisan chapter terbarunya pekan depan.

Dengan latar kelanjutan kisahnya kali ini, akan berada di Pulau Pirate atau Beehive. Juga akan ditemukan beberapa karakter yang memiliki buah iblis.

SPOILER Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero':

Pada chapter 1080 manga One Piece, seluruh cerita berlangsung di Pulau Pirate/Beehive. Di sana, terjadi pertarungan sengit antara anggota Sword melawan bajak laut Blackbeard.

Bajak laut Blackbeard yang muncul terdiri dari Shiryu, Vasco Shot, Pizarro, dan Sanjuan Wolf. Mereka adalah pengguna buah iblis yang sangat kuat.

Avalo Pizarro memiliki buah "Pulau" yang memungkinkannya untuk mengendalikan pulau, sedangkan Sanjuan Wolf memiliki buah "Mengembung" dan Vasco menembakkan buah "Keras".

Di sisi anggota Sword, terdapat Hibari, Prince Gross, dan Kujaku (cucu perempuan Tsuru). Mereka juga memiliki kemampuan yang sangat kuat dan harus berjuang habis-habisan melawan bajak laut Blackbeard.

Lanjutan spoiler di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm