Dafri Mewek saat Tau Anaknya Ditukar Nadia, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 147 Minggu, 9 April 2023 dan Link Nonton

Dafri Mewek saat Tau Anaknya Ditukar Nadia, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 147 Minggu, 9 April 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Mewek saat Tau Anaknya Ditukar Nadia.

Pada episode Sebelumnya Veronica mulai curiga dengan Nadia yang sering menangis saat melihat Aya digendong oleh Syifa. Sementara Dafri berdoa agar Allah melapangkan Hati Syifa yang masih tidak percaya bahwa anaknya telah meninggal dunia.



Baca juga: Bikin Senyum! Lanjutan Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 19 20 21 22 23 Bahasa Indonesia, Gimana Malam Pertama Pasutri Baru?

Sinopsis Tajwid Cinta

Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya. 



×

Nadia secara tidak langsung meminta Maaf kepada Syifa karena sudah menukar anaknya. Alina pun Merasa bersalah dan mala tidak bahagia walaupun sudah punya anak. Dafri masih terbayang-bayang mengazani anaknya.

Baca juga: Update Drama Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: Cinta Ditolak? Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 61 62 63 Terjemahan Indonesia Bukan di Batoto, Penolakan Cinta Berujung Penyiksaan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm