Denis Kaget Namira Tiba-Tiba Berada di Kamarnya, Sinopsis Bidadari Surgamu 9 April 2023 & Link Streaming

Denis Kaget Namira Tiba-Tiba Berada di Kamarnya, Sinopsis Bidadari Surgamu 9 April 2023 & Link Streaming

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Namira Punya Segudang Cara untuk Memisahkan Denis dan Sakinah.

Dalam kisah Sebelumnya Acara Lamaran Namira dan Andrew sudah di langsungkan sedangkan 23 hari lagi Denis dan Sakinah akan resmi bercerai. Padahal Denis sudah mulai mencintai Sakinah, Ia takut jika resmi Cerai Sakinah akan kembali menjalin kisah dengan Fadil.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis meminta Namira untuk menjauhi kakaknya Endrew, Namun Namira mala langsung menyuruh Denis untuk Menceraikan Sakina dan Menikahinya kalau mau Andrew dijauhi. Sedangkan Fadil Bertanya apakah Sakinah bahagia menikah dengan Denis.



×

Denis semakin menyalahkan Sakinah karena Flora tidak mau lagi berhubungan dengannya. Namira juga kesal karena Denis tidak kunjung menceraikan Sakinah. Sedangkan Fadil bilang kalau ia tidak rela Sakinah dimiliki Denis.

Naima marah besar karena menyangka bahwa Sakina sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Denis. Sementara itu Fadil rupanya bekerja di perusahaan Denis, Melihat hal tersebut Denis tidak keberatan dan mala mendukung Sakinah jika mau Berselingkuh dengan Fadil.

Baca juga: Link Nonton Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 SUB Indo: Tantan Jin dan Xiwu Berselisih! Hari ini Minggu, 9 April 2023 di Youku Bukan Dramacool

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm