GRATIS Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 1 2 SUB Indo Bukan di Anboy atau Otakudesu, Sestu Suzaki Terseret ke Dunia Isekai Lagi?

GRATIS Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 1 2 SUB Indo Bukan di Anboy atau Otakudesu,  Sestu Suzaki Terseret ke Dunia Isekai Lagi?

GRATIS Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 1 2 SUB Indo Bukan di Anboy atau Otakudesu, Sestu Suzaki Terseret ke Dunia Isekai Lagi?--

SITNAS.id - GRATIS Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 1 2 SUB Indo Bukan di Anboy atau Otakudesu, Sestu Suzaki Terseret ke Dunia Isekai Lagi?

Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 1 sub Indo akan ditayangkan perdana pada malam ini, di mana penggemar anime dapat menikmati tayangan tersebut melalui platform streaming yang tersedia disini.



Dalam episode perdana Isekai Shoukan wa Nidome desu, penonton akan disuguhkan kisah unik Sestu Suzaki yang dipanggil kembali ke dunia isekai untuk kedua kalinya.

Kisah anime ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dengan judul alternatif Summoned to Another World for a Second Time.

Baca juga: Dafri Mewek saat Tau Anaknya Ditukar Nadia, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 147 Minggu, 9 April 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

Baca juga: UPDATE Seru Magic Emperor Chapter 383 384 385 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full TERBARU

Cerita ini menarik untuk diikuti karena menghadirkan konsep yang berbeda dari cerita isekai pada umumnya.

Untuk para penggemar anime yang ingin menonton Isekai Shoukan wa Nidome desu episode 1 sub Indo, jangan lewatkan penayangan perdana malam ini.

Tayangan tersebut akan disiarkan pada Minggu, 9 April 2023, pukul 01.00 WIB dini hari. Dan, untuk akses link download dan streaming, berikut adalah detailnya:

Teaser Isekai Shoukan wa Nidome Desu

sel2 sel3_0NDie93JmI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Cek sinopsis, spoiler, daftar pengisi suara atau seiyuu hingga jadwal rilis dan jadwal tayang ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm