Perhatian Teralihkan! STREAMING Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 10 SUB Indo, Bisa Download di Disney+ Hotstar

Perhatian Teralihkan! STREAMING Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 10 SUB Indo, Bisa Download di Disney+ Hotstar

Perhatian Teralihkan! STREAMING Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 10 SUB Indo, Bisa Download di Disney+ Hotstar-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Perhatian atas segala yang terjadi sebelumnya, kini mulai teralihkan. Saksikan terbaru dengan link streaming dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 10 SUB Indo, juga bisa download di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 9 adalah Sabtu, 8 April 2023 kemarin dan episode 10 pada Minggu, 9 April 2023 hari ini. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: UPDATE Seru Magic Emperor Chapter 383 384 385 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full TERBARU

Baca juga: Cinta Ditolak? Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 61 62 63 Terjemahan Indonesia Bukan di Batoto, Penolakan Cinta Berujung Penyiksaan?

Baca juga: Update Drama Till the End of the Moon Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/e9np9TVl4S4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/miYcAbyqwN4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm