Download Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang TBS Bukan Telegram

Download Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang TBS Bukan Telegram

Download Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang TBS Bukan Telegram--

SITNAS.id - Saksikan episode perdana berikut ini dari drama Jepang Bokura no Shokutaku, dengan link download nonton untuk episode 1 2 3 SUB Indo. Sudah tayang di TBS bukan Telegram.

Bokura no Shokutaku adalah drama Jepang yang terdiri dari 10 episode. Drama ini tayang perdana pada tanggal 6 April 2023 dan akan berakhir pada tanggal 8 Juni 2023.



Setiap episode baru dari drama ini akan dirilis setiap hari Kamis pukul 21.00 JST atau 19.00 WIB. Drama ini bisa disaksikan melalui platform TBS dengan durasi setiap episodenya sekitar 30 menit.

Baca juga: Dafri Mewek saat Tau Anaknya Ditukar Nadia, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 147 Minggu, 9 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa Episode 5 SUB Indo: Tantangan Matematika, Hye Ri Frustasi! Hari ini Minggu, 9 April 2023 di ENA Bukan Drakorid



×

Baca juga: LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

Drama ini dibintangi oleh Inukai Atsuhiro dan Iijima Hiroki, serta diceritakan sedikit kisahnya tentang Yutaka, seorang pegawai yang memiliki bakat memasak, namun kesulitan makan di sekitar orang lain.

Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan dua saudara laki-laki bernama Minoru dan Tane, yang meminta dia untuk mengajari mereka cara membuat makanan lezat.

Meskipun pada awalnya Yutaka ragu, ia akhirnya terbuka pikirannya dan bersemangat untuk mengajari mereka. Yutaka juga mulai menantikan momen ketika ia bisa menyantap makanan yang mereka buat bersama-sama.

Bagaimana perjalanan Yutaka dalam mengajari dua saudara laki-laki ini dan apakah ia bisa mempertahankan semangatnya untuk terus memasak? Semua akan terungkap dalam drama Bokura no Shokutaku.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm