Ikatan Cinta Minggu, 9 April 2023: Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin

Ikatan Cinta Minggu, 9 April 2023: Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Rendy dan Namira Berhasil Temukan Pelaku Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Andin.

Dalam Episode Sebelumnya Akhirnya Hakim memutuskan untuk menjatuhkan hak asuh Reyna ke Aldebaran. Hal tersebut karena Kesaksian Reyna dan Asih yang memberatkan pihak Nino. Padahal Nino sudah meminta bantuan kepada Zahra. Kini Reyna dan Askara Kembali ke pelukan Aldebaran.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: LINK Nonton Film Hunger (2023) Full Movie SUB Indo FHD, STREAMING Netflix Bukan LokLok LK21 - Sisi Gelap Dunia Kuliner

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Elsa datang ke rumah Nino dan mengatakan kepadanya bahwa Nina sebenarnya berniat untuk menyelamatkan Reyna. Mendengar hal tersebut Membuat Zahra takut Nino akan tau yang sebenarnya.



×

Akhirnya Nina sudah siuman dan Elsa pun menemuinya untuk bertanya tentang penculikan Askara. Sedangkan Zahra sudah bilang kepada Nino kalau ia punya Rencana untuk merebut Reyna dari Aldebaran.

Di depan Elsa dan Indra, Nina mengungkapkan semua kejahatan Zahra yang merebut Reyna darinya hingga menyebabkan Reyna Lumpuh. Sementara Aldebaran memberikan bukti CCTV Rumah Sakit pada Nino dimana ada Zahra yang ketahuan mencelakai Reyna.

Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand, Future Episode 4 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm