Anupamaa Hari ini Senin 10 April 2023: Vanraj Buat Keributan di Acara Rumah Baru Milik Anupamaa

Anupamaa Hari ini Senin 10 April 2023: Vanraj Buat Keributan di Acara Rumah Baru Milik Anupamaa

Anupamaa -antv/ instagram-

Viv.co.id - Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Vanraj Buat Keributan di Acara Rumah Baru Milik Anupamaa.

Episode Sebelumnya Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.



Baca juga: BARU Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 187 SUB Indo: Gerbang Portal Terbuka! Hari ini Senin, 10 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupamaa Menginginkan pernikahan yang sederhana namun Anuj ingin pernikahan mewah karena ini ia belum pernah menikah sebelumnya. Akhirnya mereka berdua memilih jalan tengah untuk acara pernikahannya.

Sedangkan Paritosh dan Vanraj gagal untuk mendapatkan kepercayaan Klien yang lebih memilih berpijak kepada Anuj. Hingga membuat keluarga Shah kini menjadi bangkrut dan jatuh miskin. Leela, Vanraj dan Paritosh menyalahkan Anupamaa atas semua yang terjadi pada mereka.



×

Hal ini berawal dari kedatangan Malvika ke rumah keluarga Shah dan langsung memecat Kavya, Vanraj dan Paritosh. Malvika melakukan hal tersebut karena tidak terima calon kakak iparnya di hina keluarga Shah.

Baca juga: NONTON Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 264 SUB Indo: Kekuatan dan Kekuasaan! Hari ini Senin, 10 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm