Lanjut Tajwid Cinta Senin, 10 April 2023: Alina Kaget Syifa Berhasil Menenangkan Aya Yang Menangis Kencang

Lanjut Tajwid Cinta Senin, 10 April 2023: Alina Kaget Syifa Berhasil Menenangkan Aya Yang Menangis Kencang

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Lanjut Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Kaget Syifa Berhasil Menenangkan Aya Yang Menangis Kencang.

Dalam kisah Sebelumnya Syifa merasa lebih sigap saat melihat Aya menangis dan tertutup mukanya oleh Handuk. Hal tersebut membuat Alina merasa berkecil hati dan tidak becus menjadi ibu. Nadia juga tau jika Aya dan Syifa punya ikatan batin.



Baca juga: Episode 2 NONTON Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta, Tayang Crunchyroll SUB Indo Bukan Neonime

Sinopsis Tajwid Cinta

Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya. 



×

Nadia secara tidak langsung meminta Maaf kepada Syifa karena sudah menukar anaknya. Alina pun Merasa bersalah dan mala tidak bahagia walaupun sudah punya anak. Dafri masih terbayang-bayang mengazani anaknya.

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm