Sinopsis Bidadari Surgamu Senin, 10 April 2023: Andrew Bilang Bahwa Namira Lebih Mencintai Denis Dibandingkan Dirinya

Sinopsis Bidadari Surgamu Senin, 10 April 2023: Andrew Bilang Bahwa Namira Lebih Mencintai Denis Dibandingkan Dirinya

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Andrew Bilang Bahwa Namira Lebih Mencintai Denis Dibandingkan Dirinya.

Inilah membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Update STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 SUB Indo: Tuan Jang vs Kang San! Hari ini Senin, 10 April 2023 di SBS Bukan NoDrakorid

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis meminta Namira untuk menjauhi kakaknya Endrew, Namun Namira mala langsung menyuruh Denis untuk Menceraikan Sakina dan Menikahinya kalau mau Andrew dijauhi. Sedangkan Fadil Bertanya apakah Sakinah bahagia menikah dengan Denis.



×

Denis semakin menyalahkan Sakinah karena Flora tidak mau lagi berhubungan dengannya. Namira juga kesal karena Denis tidak kunjung menceraikan Sakinah. Sedangkan Fadil bilang kalau ia tidak rela Sakinah dimiliki Denis.

Naima marah besar karena menyangka bahwa Sakina sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Denis. Sementara itu Fadil rupanya bekerja di perusahaan Denis, Melihat hal tersebut Denis tidak keberatan dan mala mendukung Sakinah jika mau Berselingkuh dengan Fadil.

Baca juga: Episode 2 NONTON Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta, Tayang Crunchyroll SUB Indo Bukan Neonime

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm