Sinopsis Ikatan Cinta Senin 10 April 2023: Aldebaran Menyadari ada Penguntit Mama Rossa

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 10 April 2023: Aldebaran Menyadari ada Penguntit Mama Rossa

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SItnas - Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Aldebaran Menyadari ada Penguntit Mama Rossa.

Dalam kisah Sebelumnya Aldebaran yang senang karena mendapatkan hak Asuh Reyna langsung menggelar makan malam bersama keluarga besar dan berencana akan pergi Umroh. Hal tersebut tentu membuat Nino marah kepada Zahra.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 1 Tayang? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Elsa mengatakan semua keburukan Zahra kepada Rossa dan Al. Mirna dan Kiki tiba-tiba datang dan mengatakan kalau Zahra telah mengancam mereka berdua. Aldebaran pun langsung ingin membawa Reyna Kembali ke rumahnya. 



×

Aldebaran Membawa Bukti Penculikan Reyna di Persidangan dan membuat Zahra kelabakan karena bukti itu dulu dipakai Zahra untuk menyelamatkan Nino kini mala berbalik menyerang dirinya.

Akhirnya Hakim memutuskan untuk menjatuhkan hak asuh Reyna ke Aldebaran. Hal tersebut karena Kesaksian Reyna dan Asih yang memberatkan pihak Nino. Padahal Nino sudah meminta bantuan kepada Zahra. Kini Reyna dan Askara Kembali ke pelukan Aldebaran.

Baca juga: LINK Streaming Drama China Long Feng Ling Episode 11 SUB Indo, Hari ini Senin, 10 April 2023 di Tencent Video Bukan Dramacool

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm