Bocoran Imlie Selasa, 11 April 2023: Kecelakaan yang Membuat Imlie Hilang Ingatan

Bocoran Imlie Selasa, 11 April 2023: Kecelakaan yang Membuat Imlie Hilang Ingatan

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Baru

Malini Merasa kesal dengan keputusan Aditya yang lebih berpihak kepada pengusaha dan ia juga kesal dengan sikap Aditya yang membuat Imlie keluar dari rumahnya. Sedangkan Malini memutuskan untuk menyusul Imlie.

Imlie mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari petugas keamanan membuat Aditya marah dan tidak segan untuk beradu mekanik dengan petugas tersebut. Imlie yang melihat itu semua langsung mencoba melerai Aditya.



Aditya menyesal akibat keputusan yang diambilnya berujung kekecewaan pada Ibunya. Imlie pun kini merasa badannya tidak enak. Malini yang mengintip hubungan Aditya dan Imlie pun merasa jika imlie sedang hamil.

Kembalinya Imlie ke rumah disambut oleh keluarga besar dari Aditya. Namun ternyata tante Aditya menolak kehadiran dari Imlie. Namun mala bersikap baik kepada Malini yang berdandan sangat cantik.

Aditya kembali marah dan tidak mau berbicara dengan Malini. Bahkan kedua orang tersebut tidak mau saling bicara. Melihat hal tersebut Aditya jadi semakin dekat dengan Imlie dan Mengabaikan Malini yang ngambek.



×

Imlie kena marah habis-habisan karena menyebabkan Malini sampai masuk ke rumah sakit. Karena itulah Aditya yang menjemput Malini pun sudah bersiap untuk membuat semua orang di rumah membenci Imlie.

Malini mulai Bersikap dingin kepada Aditya karena merasa cemburu dengan Imlie. Bagaimana tidak Aditya kini mulai menghabiskan waktu bersama dengan Imlie tanpa memperdulikan perasaan terhadap Malini.

Imlie tiba-tiba kabur dari rumah sakit membuat Aditya khawatir apalagi dokter bilang kalau Imlie sedang hamil. Saat mencari Imlie secara tidak sengaja Aditya bertemu dengan Malini yang sedang menyendiri di kamar.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: STREAMING Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 373 SUB Indo: Xingyun Tumbang di Pertarungan! Hari ini Selasa, 11 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm