LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram

LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram

LINK Nonton Drama Jepang Crime Family Episode 1 SUB Indo, Lengkap SPOILER Tayang di Fuji TV Bukan Telegram--

SITNAS.id - Saksikan tayangan perdana berikut ini drama Jepang Crime Family, dengan link nonton episode 1 SUB Indo. Juga beserta spoiler perdana yang kini tayang di Fuji TV bukan Telegram.

Crime Family adalah sebuah drama Jepang yang terdiri dari 4 episode dengan genre komedi-drama. Drama ini disutradarai oleh Aizawa Hideyuki dan dibintangi oleh Hongo Kanata. Episode pertama dari drama ini mulai tayang pada hari ini, Selasa 11 April 2023 pukul 22.35 WIB dan akan tayang setiap Selasa.



Dalam drama ini, Hongo Kanata akan berperan sebagai Go Matsuda, seorang penipu yang sendirian dan tidak punya uang. Dia berusaha menyusup ke dalam keluarga Sasaki yang kaya dan berkelakuan baik dengan berpura-pura menjadi tutor kelas satu.

Baca juga: Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Baca juga: Lanjutan Romance of a Twin Flower Episode 27 dan 28 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Bocoran



×

Baca juga: Update Jam Berapa Till the End of the Moon Episode 15 dan 16 Tayang di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Namun, ia tidak menyadari bahwa keluarga Sasaki ternyata adalah keluarga kriminal yang terlibat dalam pencurian, penipuan, pemerasan, dan kejahatan lainnya.

Keluarga Sasaki menyembunyikan wajah kriminal mereka satu sama lain dan hidup sebagai keluarga yang bahagia. Namun, setelah identitas Go terungkap, keluarga tersebut mulai mengancamnya untuk bekerja sama dengan mereka atau akan mengungkapkan identitas aslinya.

Crime Family akan tayang di saluran Fuji TV dan memiliki durasi 30 menit per episode. Drama ini akan tayang mulai tanggal 11 April 2023 hingga 2 Mei 2023. Bagaimana kisah selengkapnya dari keterlibatan Go dalam keluarga kriminal tersebut? Saksikanlah setiap Selasa di Fuji TV.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm