Sinopsis Tajwid Cinta Selasa, 11 April 2023: Alina dan Ilham Curiga dengan Sikap Nadia Seperti Menutupi Sesuatu

Sinopsis Tajwid Cinta Selasa, 11 April 2023: Alina dan Ilham Curiga dengan Sikap Nadia Seperti Menutupi Sesuatu

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina dan Ilham Curiga dengan Sikap Nadia Seperti Menutupi Sesuatu.

Dalam kisah Sebelumnya Alina Kebingungan kenapa Aya tidak mau disentuh olehnya. Veronica juga mulai curiga dengan Nadia yang menangis saat melihat dan Mendengar Cerita dari Syifa. Inilah yang membuat Syifa dan Veronica semakin curiga.



Baca juga: Update Jam Berapa Till the End of the Moon Episode 15 dan 16 Tayang di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Baru

Sinopsis Tajwid Cinta

Terungkap ternyata Nadia sengaja menukar Bayi Syifa dengan Alina. Jadi yang meninggal sebenarnya adalah anak Alina dan Ilham. Sementara itu Syifa terus bermimpi buruk tentang anaknya. Dan Ilham heran bayinya tidak mau meminum asi dari Alina.

Alina dan Ilham bingung karena bayinya tidak mau berhenti menangis, baru ketika Syifa datang dan menggendongnya tiba-tiba bayi itu terdiam. Nadia pun mengatakan dalam hatinya jika anak Syifa telah mengenali orang tua kandungnya. Syifa pun merasa jika Icha anak Alina adalah anak kandungnya. 



×

Nadia secara tidak langsung meminta Maaf kepada Syifa karena sudah menukar anaknya. Alina pun Merasa bersalah dan mala tidak bahagia walaupun sudah punya anak. Dafri masih terbayang-bayang mengazani anaknya.

Baca juga: Lanjutan Drakor The Secret Romantic Guesthouse 8 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap SPOILER

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm