Bocoran Ikatan Cinta Selasa 11 April 2023: Elsa Kaget Mendengar Pengakuan Mengejutkan dari Sekar

Bocoran Ikatan Cinta Selasa 11 April 2023: Elsa Kaget Mendengar Pengakuan Mengejutkan dari Sekar

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Elsa Kaget Mendengar Pengakuan Mengejutkan dari Sekar.

Dalam kisah Sebelumnya Dengan penuh bahagia, Aldebaran meminta izin kepada Mama Rossa ingin fokus beribadah umroh. Mama rossa langsung mengizinkan Aldebaran, Namun saat di kamar mama Rosa tiba-tiba Pingsan dan membuat Kiki serta Mirka Panik kebingungan.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: SINOPSIS Drama Jepang Good Morning Nemureru Shishi Season 2, Lengkap LINK Nonton PERDANA SUB Indo Tayang Hikaru TV Bukan DramaQu

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Elsa mengatakan semua keburukan Zahra kepada Rossa dan Al. Mirna dan Kiki tiba-tiba datang dan mengatakan kalau Zahra telah mengancam mereka berdua. Aldebaran pun langsung ingin membawa Reyna Kembali ke rumahnya. 



×

Aldebaran Membawa Bukti Penculikan Reyna di Persidangan dan membuat Zahra kelabakan karena bukti itu dulu dipakai Zahra untuk menyelamatkan Nino kini mala berbalik menyerang dirinya.

Akhirnya Hakim memutuskan untuk menjatuhkan hak asuh Reyna ke Aldebaran. Hal tersebut karena Kesaksian Reyna dan Asih yang memberatkan pihak Nino. Padahal Nino sudah meminta bantuan kepada Zahra. Kini Reyna dan Askara Kembali ke pelukan Aldebaran.

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa, 11 April 2023: Alina dan Ilham Curiga dengan Sikap Nadia Seperti Menutupi Sesuatu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm