Cuplikan dan Penjelasan Trailer Teaser Perdana Film The Marvels, Segera Rilis November 2023

Cuplikan dan Penjelasan Trailer Teaser Perdana Film The Marvels, Segera Rilis November 2023

Cuplikan dan Penjelasan Trailer Teaser Perdana Film The Marvels, Segera Rilis November 2023 --

SITNAS.id - Usai dinanti-nantikan, akhirnya bocoran perdananya sudah ditayangkan sebagai obat penasaran para penggemar. Berikut ini cuplikan dan penjelasan dari trailer teaser perdana film The Marvels, segera dirilis November 2023.

Marvel Studios baru saja merilis teaser trailer perdana dari film The Marvels yang akan dirilis pada 10 November 2023 mendatang. Dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat wajah aktor asal Korea Selatan yakni Park Seo-joon yang bergabung ambil peran dalam film ini.



Baca juga: 40 Soal US IPA Kelas 6 2023 PDF dan Kunci Jawaban, Contoh Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 6 SD Kurikulum 2013

Baca juga: 40 Soal PAT Matematika Kelas 6 Semester 2 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal PAT Matematika Kelas 6 PDF 2023

Baca juga: Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 11 April 2023: Resmi Jeffry Akhirnya Melamar Novia



×

Trailer dimulai dengan adegan di stasiun luar angkasa S.A.B.E.R, yang dirasakan oleh Nick Fury. Ia melihat Monica Rambeau memeriksa sebuah temuan yang aneh. Ketika Monica mendekati portal aneh, ia terhisap ke dalam dan mendarat di sebuah planet misterius. Namun, posisi Monica digantikan oleh Kamala Khan.

Kamala (Iman Vellani) tampak terombang-ambing di luar angkasa dan bertanya apakah ini lokasi Avengers. Saat itu, Rambeau diserang oleh pasukan misterius, dan Carol Danvers alias Captain Marvel mendarat di kamar Kamala seperti dalam serial Ms. Marvel.

Selanjutnya, Nick Fury dan Monica mengunjungi keluarga Kamala untuk membahas kekuatannya. Namun, Kamala justru terlempar ke dimensi lain dan digantikan oleh Captain Marvel, yang membuat orang tua Kamala kebingungan.

Trailer The Marvels menampilkan adegan lainnya dalam film, termasuk aksi Park Seo-joon sebagai Pangeran Yan yang memimpin sebuah pasukan untuk menyerang. Film ini merupakan sekuel langsung dari film Captain Marvel yang dirilis pada 2019.

Trailer teaser perdana di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm