Sinopsis Anupamaa Episode 118 Rabu, 12 April 2023: Sudah Menikah dengan Anuj, Anupamaa Masih Dihina Keluarga Shah

Sinopsis Anupamaa Episode 118 Rabu, 12 April 2023: Sudah Menikah dengan Anuj, Anupamaa Masih Dihina Keluarga Shah

Anupamaa -antv/ instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 118

Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.

Sementara itu Anuj Berlari menghampiri Anupamaa yang sedang menari dengan keluarga Shah. Namun tiba-tiba Anuj menghampiri dan bilang kalau sanggar tari Anupamaa mendapatkan penghargaan.



Anuj Kaget saat ia bersiap untuk melakukan upacara sagun, tiba-tiba Paritosh hadir untuk ikut melakukan upacara. Hal ini membuat Anuj semakin yakin usahanya dan Anupamaa semakin direstui olej keluarga Shah.

Pertunangan antara Anupamaa dan Anuj akhirnya dilaksanakan. Nampak Vanraj dan Kavya juga ikut dalam upacara tersebut. sayangnya muka mereka terlihat cemberut namun hal tersebut tidak mengurangi rasa bahagia anupamaa dan Anuj.

Acara ritual Mahendi benar-benar membuat Anuj terpesona dengan kencantikan Anupmaa yang begitu paripurna. Hari pernikahan semakin dekat Anuj dan Anupmaa sudah tidak sabar merajut rumah tangga bersama yang telah 26 tahun tertahan.



×

Rangkaian pernikahan Anupamaa dan Anuj yang membuat para penonton gemas dan ingin 5 hari dilaksanakannya pernikahan tersebut. Ritual Haldi pun dilakukan oleh kedua calon mempelai agar wajah mereka terlihat cerah.

Anupamaa dan Anuj akhirnya resmi menikah dan menikmati masa bulan madu di Mumbai. Selain untuk bulan madu, Anuj dan Anupamaa juga datang ke lokasi masa kecil mereka untuk mengenang masa lalu.

Anuj mengajak Anupamaa ke Pantai untuk liburan ia kemudian bersama dengan anak kecil yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri. Saat bermain Anuj tiba-tiba emosi dan mengajak Anupamaa untuk mengangkat anak agar bisa menambah kebahagiaan.

Saat Anupamaa dan Anuj akan mengantarkan minuman tiba-tiba mereka berdua dikagetkan dengan omongan Barkha dan juga Anus yang ingin mengambil Alih perusahaan. Mendengar Hal Tersebut Anuj pun tidak tinggal diam dan langsung merencanakan sesuatu.  

Anupamaa dan Anuj akhirnya menggelar ritual graha fanves di rumah barunya semua orang diundang termasuk Vanraj. Anus yang mengetahui hal tersebut langsung menyindir Vanraj yang datang karena urusan pekerjaan saja.

Anuj tidak tega melihat keluarga Shah yang selalu menghina Anupamaa. Ia lalu minta kepada Anupamaa agar tidak lagi bersama dan dekat-dekat dengan keluarga Shah. Namun Anupamaa masih mengkhawatirkan anak dan menantunya.

Baca juga: Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 11 April 2023: Resmi Jeffry Akhirnya Melamar Novia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm