SINOPSIS Film Korea Selatan Terbaru, I Am Here Rilis Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Bioskop - Detektif vs Pembunuh Pasar Gelap!

SINOPSIS Film Korea Selatan Terbaru, I Am Here Rilis Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Bioskop - Detektif vs Pembunuh Pasar Gelap!

SINOPSIS Film Korea Selatan Terbaru, I Am Here Rilis Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Bioskop - Detektif vs Pembunuh Pasar Gelap!--

SITNAS.id - Menyoroti aksi menegangkan dari seorang detektif melawan pembunuh pasar gelap, simak sinopsis dari film Korea Selatan terbaru, I Am Here yang dirilis hari ini Rabu, 12 April 2023 di bioskop.

Film I Am Here menghadirkan cerita detektif yang penuh dengan intrik, konspirasi, dan kisah hidup yang penuh dengan emosi. 



"I Am Here" adalah sebuah film Korea Selatan yang rilis pada hari ini Rabu, 12 April 2023 di bioskop setempat. Film ini memiliki durasi 1 jam 22 menit dan dipenuhi dengan aksi, thriller, serta misteri yang menegangkan.

Baca juga: Link NONTON Blu-ray Kamen Rider Geats Original Bonus Video: Desire Grand Prix Bonus Stage Episode 1 SUB Indo, Bukan Telegram

Baca juga: Final Episode Drama Korea Call It Love, 15 dan 16 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang Lengkap Penjelasan Cerita



×

Baca juga: Mnet Prime Show Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Beserta Preview

Film ini diperankan oleh Jo Han Sun dan Jung Jin Woon yang membawa kisah tentang seorang detektif berdarah VS seorang pembunuh yang melarikan diri.

Menyorot kisah Seorang detektif bernama Seon-doo yang secara ajaib selamat setelah ditusuk di paru-paru saat menangkap seorang pembunuh. Ia kembali ke garis depan penyelidikan untuk mengejar pembunuh berantai yang dikenal sebagai 'Kyu-jong'.

Namun, ia menemukan bahwa Kyu-jong menerima transplantasi organ dari donor seperti dirinya dan donor tersebut adalah seorang pembunuh yang pernah ditangkapnya di masa lalu. Dalam film ini, kita akan melihat pengejaran ekstrim antara dua pria yang terjerat dalam nasib buruk mereka.

Aksi detektif Seon-doo untuk mengejar pembunuh berantai Kyu-jong akan membuat penonton terpaku pada layar. Selain itu, di dalam film ini juga terdapat nuansa misteri yang membingungkan, membuat kita bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dan siapa sebenarnya Kyu-jong itu.

selhttps://www.youtube.com/embed/FogYmWYT1Ek" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm