Alina Senang Aya Dekat Dengan Syifa Buat Ilham Meradang, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 12 April 2023 dan Link Nonton

Alina Senang Aya Dekat Dengan Syifa Buat Ilham Meradang, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 12 April 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Senang Aya Dekat Dengan Syifa Buat Ilham Meradang.

Pada kisah Sebelumnya Syifa dan Dafri kebingungan karena yakin bayi mereka disabotase kematiannya. Sedangkan Syifa juga menemukan bukti secarik kertas yang jatuh dari kantong Nadia. Alina juga bilang pada Ilham kalau ia tidak yakin Aya adalah anaknya.



Dafri kembali mencari bukti bahwa bayinya dan Syifa memang sudah ditukar. Sedangkan Veronica sudah mengetahui rahasia besar dari Nadia. Sementara sekarang pelaku pengancaman Nadia mulai terungkap.

Baca juga: UPDATE Nonton Reality Show All the Way to Marriage Episode 12 SUB Indo, Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Mango TV Bukan Telegram

Sinopsis Tajwid Cinta

Veronica mulai curiga dengan Nadia yang sering menangis saat melihat Aya digendong oleh Syifa. Sementara Dafri berdoa agar Allah melapangkan Hati Syifa yang masih tidak percaya bahwa anaknya telah meninggal dunia.



×

Syifa merasa lebih sigap saat melihat Aya menangis dan tertutup mukanya oleh Handuk. Hal tersebut membuat Alina merasa berkecil hati dan tidak becus menjadi ibu. Nadia juga tau jika Aya dan Syifa punya ikatan batin.

Alina Kebingungan kenapa Aya tidak mau disentuh olehnya. Veronica juga mulai curiga dengan Nadia yang menangis saat melihat dan Mendengar Cerita dari Syifa. Inilah yang membuat Syifa dan Veronica semakin curiga.

Baca juga: Perdana! LINK Nonton Drama Jepang Koshodo Monogatari Episode 1 SUB Indo, Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Lemino Bukan DramaQu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm