Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 30 Rabu, 12 April 2023: Cemburu Buta Denis Putuskan Tinggalkan Sakinah

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 30 Rabu, 12 April 2023: Cemburu Buta Denis Putuskan Tinggalkan Sakinah

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Cemburu Buta Denis Putuskan Tinggalkan Sakinah.

Dalam kisah Sebelumnya Sakinah dengan telaten mengurusi semua keperluan Denis, dari mulai menyetelika baju hingga membuatkannya makanan. Denis menjadi semakin yakin bahwa Sakinah adalah seorang istri yang baik untuknya.



Bahkan Denis dengan sengaja bersikap mesra di Depan Namira dengan Sakinah. Hal inilah yang membuat Namira tidak terima dan akan membuat perhitungan dengan Sakinah. Sementara Fadil tetap akan menunggu perceraian Denis dan Sakinah yang akan dilangsungkan 20 hari lagi.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Final Episode Drama Korea Call It Love, 15 dan 16 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang Lengkap Penjelasan Cerita

Sinopsis Bidadari Surgamu



×

Denis cemburu dengan Fadil dan langsung memeluk Sakinah tiba-tiba. Tapi Denis masih membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.

Acara Lamaran Namira dan Andrew sudah di langsungkan sedangkan 23 hari lagi Denis dan Sakinah akan resmi bercerai. Padahal Denis sudah mulai mencintai Sakinah, Ia takut jika resmi Cerai Sakinah akan kembali menjalin kisah dengan Fadil.

Denis mengajak Sakinah jalan-jalan, tapi Fadil selalu mengingatkan Sakinah bahwa 21 hari lagi Denis akan meninggalkannya. Sakinah tidak takut ia mala semakin mesra dengan Denis yang kini sudah mulai mencintainya.

Baca juga: LINK Streaming Till the End of the Moon Episode 17 SUB Indo: Sang Jiu Jatuh ke Tangan Iblis! Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Youku Bukan DramaQu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm