TAMAT! Download Nonton Drama BL A Shoulder to Cry On Episode 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo, Tayang Viki Bukan Drakorid

TAMAT! Download Nonton Drama BL A Shoulder to Cry On Episode 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo, Tayang Viki Bukan Drakorid

TAMAT! Download Nonton Drama BL A Shoulder to Cry On Episode 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo, Tayang Viki Bukan Drakorid--

SITNAS.com - Sudah tamat semua kisah dari Dae Yeol dan Tae Hyun, saksikan dengan link download nonton drama BL Korea, A Shoulder to Cry On episode 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo sudah tayang di Viki bukan Drakorid.

Drama BL Korea Selatan terbaru, A Shoulder to Cry On telah ditayangkan episode 7 terakhir kemarin Rabu, 6 April 2023. Drama ini akan update setiap Rabu dan Kamis, bisa disaksikan di layanan streaming Viki, GagaOOLala, dan TrueId pukul 20.30 KST atau 19.30 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Zenra Meshi Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Sinopsis

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban PTS Bahasa Sunda Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Tahun Ajaran 2023, Cek Soal Terbaru Ujian Sekolah Bahasa Sunda Pilihan Ganda

Baca juga: LENGKAP Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 4 SUB Indo, Tayang MNET dan TVING Bukan Drakorid



×

Memiliki total sebanyak 7 episode, drama BL A Shoulder to Cry On ini berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya. Diadaptasu dari sebuah manhwa populer bertajuk Sonyeoneul Wilohaejwo karya dari Dong Mul.

Perlu diketahui jika drama A Shoulder to Cry On, mengandung unsur LGBT (Gay). Yang mana tayangan ini hanya ditujukan kepada kalangan penggemarnya saja, dan harap bijak dalam menyaksikannya.

Dibintangi oleh deretan aktor negeri ginseng, seperti Kim Jae Han dan Shin Ye Chan. Setelah ini akan dibahas lengkap terkait dengan sinopsis, hingga preview dari drama A Shoulder to Cry On ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/mFbB52wpaiM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On:

Lee Da Yeol, seorang siswa sekolah menengah yang menyukai olahraga panahan, merasa seperti orang luar di sekolahnya. Dia memiliki sedikit teman dan hanya menemukan kebahagiaannya di klub panahan. Dae Yeol menerima beasiswa ke sekolah berkat kemampuannya dalam olahraga ini.

Baginya, itu adalah kebebasan untuk mengejar impian terbesarnya meskipun ia diabaikan oleh siswa lain. Namun, hidup Dae Yeol berubah saat ia dipaksa bertemu dengan Jo Tae Hyun, siswa populer di sekolahnya.

Lanjutan sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm