LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool

LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool

Update! LINK Nonton Drama China Provoke Episode 12 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan Dramacool-Tencent Video-

SITNAS.id -LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool

"Provoke" adalah sebuah drama yang berasal dari Cina dengan total 25 episode. Drama ini tayang pada periode 30 Maret 2023 hingga 18 April 2023.



Drama China ini, akan ditayangkan setiap hari dari Senin hingga Minggu, di jaringan Video Tencent. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Daisy Li dan Zhao Yi Qin.

Baca juga: Jam Berapa Anime Dr. Stone Season 3: New World Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 18 SUB Indo: Ming Ye dan Sang Jiu Terikat Antara Hidup dan Mati! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Youku Bukan Dramacool



×

Baca juga: MAKIN PANAS! Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia: Mengulur Waktu Sebelum Datangnya Humin dan Shieun - Eunjang VS Aliansi

Baca juga: Inilah 5 Desa Wisata Terindah di Kabupaten Magetan, Punya Nama Unik Gak Nyangka Ternyata Tiket Masuk Gratis?

Drama "Provoke" menceritakan tentang Jiang Ying, seorang penyanyi di sebuah klub lokal yang mulai berhubungan dengan Du Jing Chuan, seorang mogul hiburan lokal.

Namun, sedikit yang tahu bahwa Jiang Ying ingin lebih dekat dengan pria tersebut untuk membalas dendam atas kerugian yang dialami keluarganya, bukan karena cinta pada kepuasan. Kisah mereka berdua dipenuhi dengan intrik dan konflik yang menegangkan.

Episode 12 dari "Provoke" telah ditayangkan pada hari Rabu, 5 April 2023, dan episode 13 akan tayang besok, Kamis, 6 April 2023. Setiap episode baru akan di-update setiap pukul 11.00 CST atau 10.00 WIB.

Dalam drama ini, penonton dapat menemukan banyak adegan dramatis yang membuat mereka penasaran dan terus mengikuti kisah Jiang Ying dan Du Jing Chuan serta melihat bagaimana cerita akan berkembang pada episode selanjutnya.

selh0045u1y4rh" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm