SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Episode 3, Segera Tayang 19 April 2023 di BStation

SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Episode 3, Segera Tayang 19 April 2023 di BStation

SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Episode 3, Segera Tayang 19 April 2023 di BStation--

SITNAS.id - Simak berikut ini informasi terkait dengan spoiler dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! episode 3, yang akan segera ditayangkan 19 April 2023 di BStation.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! adalah cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.



Cerita spin-off ini mengambil latar belakang yang sama dengan seri utama, namun fokus pada karakter Megumin dan Yunyun. Cerita diawali dengan keinginan Megumin untuk melatih kemampuannya mengeluarkan mantra ledakan tanpa henti dan menemukan cara baru untuk menggunakannya.

Jadwal tayang untuk anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! episode 3 akan ditayangkan pada Rabu, 19 April 2023 mendatang di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One.

Baca juga: LINK Nonton Drama China Provoke Episode 16-17 SUB Indo, Bisa Download STREAMING Tencent Video Bukan Dramacool



×

Baca juga: Jam Berapa Anime Dr. Stone Season 3: New World Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 18 SUB Indo: Ming Ye dan Sang Jiu Terikat Antara Hidup dan Mati! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Youku Bukan Dramacool

Selain itu, anime ini juga memiliki jadwal tayang rutin setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB, namun bisa saja terjadi perubahan jadwal tayang yang akan diumumkan sebelumnya.

Lagu tema pembuka anime ini adalah "Stay Free" yang dinyanyikan oleh Machico, sementara lagu penutupnya adalah "Jump In" yang dinyanyikan oleh Megumin (Takahashi) dan Yunyun (Aki Toyosaki). Musik ini akan memperkuat suasana anime dan memberikan kesan yang sesuai dengan alur cerita.

Anime ini disutradarai oleh Yujiro Abe dan dibintangi oleh sejumlah pengisi suara terkenal seperti Aki Toyosaki dan Rie Takahashi.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan cerita yang menarik, anime ini diharapkan bisa menghibur para penggemar Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! serta penggemar anime pada umumnya. Bagaimanakah petualangan Megumin dan Yunyun selanjutnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/SBvVH-5hOdE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm