Daftar Pemain Film Extraction 2, Segera Tayang 16 Juni 2023 di Netflix - Masih Libatkan Chris Hemsworth?

Daftar Pemain Film Extraction 2, Segera Tayang 16 Juni 2023 di Netflix - Masih Libatkan Chris Hemsworth?

Daftar Pemain Film Extraction 2, Segera Tayang 16 Juni 2023 di Netflix - Masih Libatkan Chris Hemsworth?-Netflix-

SITNAS.id - Seperti diketahui semuanya dalam ending film Extraction, jika karakter Tyler yang dimainkan oleh Chris Hemsworth tewas tertembak dan terjun ke sungai. Berikut daftar pemain film Extraction 2, segera tayang 16 Juni 2023 di Netflix.

Extraction 2 adalah sebuah film sekuel thriller aksi Amerika yang sangat dinantikan oleh penggemar film laga. Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo, berdasarkan novel grafis Ciudad yang ditulis oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman.



Sekuel film tahun 2020 ini akan kembali menampilkan bintang utama Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, dan Adam Bessa, serta didukung oleh para aktor baru seperti Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.

Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 18 SUB Indo: Ming Ye dan Sang Jiu Terikat Antara Hidup dan Mati! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di Youku Bukan Dramacool

Baca juga: LINK Streaming Boys Planet Episode 11 SUB Indo: Menuju Final, Eliminasi Besar-besaran! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di MNET Bukan LokLok



×

Baca juga: Lanjut Streaming Drakor Woman in a Veil Episode 22 SUB Indo: Penampilan Oh Se Rin Berubah! Hari ini Kamis, 13 April 2023 di KBS2 Bukan Telegram

Setelah hampir mati dalam film pertamanya, Tyler Rake, seorang tentara bayaran operasi hitam asal Australia, kembali dalam misi berbahaya yang lebih menantang.

Cerita berlanjut setelah kematian Rake dianggap sebagai kejadian yang tidak terhindarkan. Kini, ia ditugaskan untuk menyelamatkan keluarga gangster kejam asal Georgia dari penjara yang menyiksa mereka.

Chris Hemsworth kembali memerankan karakter utama, Tyler Rake, dengan sutradara Sam Hargrave. Film ini diproduksi oleh AGBO milik Joe dan Anthony Russo, yang juga merupakan penulis cerita di balik film ini.

Selain itu, Golshifteh Farahani juga kembali memerankan karakternya di film pertama, serta didukung oleh Daniel Bernhardt dan Tinatin Dalakishvili.

selhttps://www.youtube.com/embed/Uex-H5HNSIc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain dan jadwal rilis di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm