LINK NONTON The Eighth Sense Episode 6 SUB Indo, Bisa Download di Viki Bukan LokLok

LINK NONTON The Eighth Sense Episode 6 SUB Indo, Bisa Download di Viki Bukan LokLok

Kolaborasi Paling Dinanti, Akhirnya Suga BTS dan IU Segera Rilis Single Kedua Mereka – Tak Kalah Keren dari Single EIGHT-yoonginoona_93/instagram-

SITNAS.id - LINK NONTON The Eighth Sense Episode 6 SUB Indo, Bisa Download di Viki Bukan LokLok

The Eighth Sense adalah drama asal Korea Selatan yang terdiri dari 10 episode dan ditayangkan mulai tanggal 29 Maret 2023 hingga 26 April 2023.



Drama ini tayang setiap Rabu dengan durasi 30 menit per episode. Episode 3 dari drama The Eighth Sense akan tayang pada kemarin, Rabu, 5 April 2023 pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Viki.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Profil dan Biodata Erlangga Setyo Miliki Postur Seperti Pemain Eropa, Kiper Tertinggi di Indonesia



×

Baca juga: BARU! Link Nonton Drama Copycat Killer Episode 2 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan DramaQu REBAHIN

Drama ini mengisahkan tentang Ji Hyun, seorang mahasiswa baru di sebuah universitas di Seoul. Dia berasal dari kota pedesaan kecil dan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di ibu kota yang sibuk. Ji Hyun berusaha untuk membentuk hubungan yang bermakna dengan orang-orang di sekitarnya.

The Eighth Sense menunjukkan kisah cinta antara Ji Hyun dan Jae Won, yang lebih tua darinya dan baru saja kembali ke Seoul setelah menyelesaikan wajib militernya.

Keduanya mulai saling tertarik satu sama lain ketika Ji Hyun bergabung dengan klub selancar yang sama dengan Jae Won. Ikatan mereka semakin kuat ketika Ji Hyun menemukan kecintaannya pada selancar dan laut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm