Bocoran Episode 120 Anupamaa Jumat, 14 April 2023: Aditya Dilabrak Vanraj saat Bersama Pakhi di Kafe

Bocoran Episode 120 Anupamaa Jumat, 14 April 2023: Aditya Dilabrak Vanraj saat Bersama Pakhi di Kafe

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Bocoran Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Aditya Dilabrak Vanraj saat Bersama Pakhi di Kafe.

Sebelumnya Pertunangan antara Anupamaa dan Anuj akhirnya dilaksanakan. Nampak Vanraj dan Kavya juga ikut dalam upacara tersebut. sayangnya muka mereka terlihat cemberut namun hal tersebut tidak mengurangi rasa bahagia anupamaa dan Anuj.



Baca juga: Sinopsis Manhwa Devil Returns to School Days Sub Indo Full Chapter - Setelah Koma, Kembali ke Masa Lalu Untuk Balas Dendam Pada Para Perudung

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.

Sementara itu Anuj Berlari menghampiri Anupamaa yang sedang menari dengan keluarga Shah. Namun tiba-tiba Anuj menghampiri dan bilang kalau sanggar tari Anupamaa mendapatkan penghargaan.



×

Anuj Kaget saat ia bersiap untuk melakukan upacara sagun, tiba-tiba Paritosh hadir untuk ikut melakukan upacara. Hal ini membuat Anuj semakin yakin usahanya dan Anupamaa semakin direstui olej keluarga Shah.

Baca juga: BARU UPDATE Lookism 444 Bahasa Indonesia: Strategi Park Hyungseok dan Aliansi Susuki Ilhaehwe - CEK TERBARU

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm