Sinopsis Series India Imlie Hari ini Jumat, 14 April 2023: Imlie kena Marah Aditya Padahal Lagi Cemburu ke Malini

Sinopsis Series India Imlie Hari ini Jumat, 14 April 2023: Imlie kena Marah Aditya Padahal Lagi Cemburu ke Malini

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Inilah Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie. Imlie kena Marah Aditya Padahal Lagi Cemburu ke Malini.

Pada kisah Sebelumnya Imlie mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari petugas keamanan membuat Aditya marah dan tidak segan untuk beradu mekanik dengan petugas tersebut. Imlie yang melihat itu semua langsung mencoba melerai Aditya.



Aditya menyesal akibat keputusan yang diambilnya berujung kekecewaan pada Ibunya. Imlie pun kini merasa badannya tidak enak. Malini yang mengintip hubungan Aditya dan Imlie pun merasa jika imlie sedang hamil.

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Bahasa Sunda Kelas 6 Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Contoh Soal US Bahasa Sunda Kelas IV 2023

Sinopsis Imlie Perdana

Imlie yang begitu polos dan lugu tidak mengetahui jika tamu yang datang merupakan rekan bisnis Aditya. Ia pun dengan gampang mala menutup pintu dan langsung meninggalkan tamu. Hal tersebut membuat Aditya marah dan merendahkan Imlie.



×

Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.

Imlie memperlihatkan Perangai kasarya di depan keluarga besar Tripathi. Hal ini tentu membuat Aditya merasa marah karena melihat Imlie berlaku kurang sopan dan tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

Baca juga: LINK NONTON The Eighth Sense Episode 6 SUB Indo, Bisa Download di Viki Bukan LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm