Nonton Streaming Drakor Taxi Driver 2 Episode 15 SUB INDO Jumat 14 April 2023, Link Tonton Full hanya di VIU Bukan Drakorid

Nonton Streaming Drakor Taxi Driver 2 Episode 15 SUB INDO Jumat 14 April 2023, Link Tonton Full hanya di VIU Bukan Drakorid

Taxi Driver [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Nonton Streaming Drakor Taxi Driver 2 Episode 15 SUB INDO Jumat 14 April 2023, Link Tonton Full hanya di VIU Bukan Drakorid. 

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 15 ditayangkan besok Jumat, 14 April 2023 dan episode 16 akan tayang Sabtu, 15 April 2023 lusa. Bisa disaksikan di siaran SBS dan Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: SPOILER Jinny's Kitchen Episode 8 Hari Ini Jumat 14 April 2023: Dimana V BTS Saat Pelanggan Berdatangan?

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 106 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: Rilis Magic Emperor Chapter 384 385 386 387 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full TERBARU



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

SPOILER Episode 15

Episode 15 dari Taxi Driver 2 menampilkan klimaksnya cerita dengan aksi yang semakin menegangkan. Setelah tim Taksi Pelangi berhasil merusak operasi terbesar Black Sun, Uskup, pemimpin organisasi tersebut, sangat marah pada Ha Jun.

Selain itu, Uskup memutuskan untuk turun tangan secara langsung untuk menangani Do Gi dan timnya. Tanpa diketahui identitas aslinya, Uskup menyusup sebagai klien Taksi Pelangi. Dia berhasil masuk dalam Taksi yang dikendarai oleh Do Gi, yang tidak mengetahui identitas asli Uskup.

Sementara itu, melalui kilas balik, penonton diberi tahu bagaimana Ha Jun pertama kali bertemu dengan Uskup. Ternyata, keduanya telah saling mengenal sejak kecil. Ha Jun tumbuh menjadi sosok kejam di bawah arahan Uskup.

Namun, di sisi lain, Do Gi berhasil menemukan bukti tentang identitas asli Uskup dan memutuskan untuk mengungkapkan kejahatan yang dilakukan oleh Uskup.

Namun, Do Gi tidak berhasil mengalahkan Uskup. Ia justru tertangkap dan ditahan di kantor polisi. Di sana, Do Gi menghadapi para tahanan lain yang berusaha membunuhnya. Namun, dengan keberanian dan kemampuan bertahan hidupnya, Do Gi berhasil bertahan dari serangan tersebut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm