Spoiler Tajwid Cinta Hari ini Jumat, 14 April 2023: Syifa Menangis Dilarang Dafri Bertemu Aya

Spoiler Tajwid Cinta Hari ini Jumat, 14 April 2023: Syifa Menangis Dilarang Dafri Bertemu Aya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Spoiler Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Menangis Dilarang Dafri Bertemu Aya.

Episode Sebelumnya Ilham menyuruh Dafri dan Syifa untuk membongkar makam Icha agar tau siapa yang menukarkan bayi mereka. sementara Nadia bertemu dengan laki-laki yang mengancamnya. Dafri dan Syifa pun membuntuti Nadia.



Baca juga: Simak 50 Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2 Tahun 2023, Cek Jawaban dan Soal Sebagai Latihan Belajar

Sinopsis Tajwid Cinta

Veronica mulai curiga dengan Nadia yang sering menangis saat melihat Aya digendong oleh Syifa. Sementara Dafri berdoa agar Allah melapangkan Hati Syifa yang masih tidak percaya bahwa anaknya telah meninggal dunia.

Syifa merasa lebih sigap saat melihat Aya menangis dan tertutup mukanya oleh Handuk. Hal tersebut membuat Alina merasa berkecil hati dan tidak becus menjadi ibu. Nadia juga tau jika Aya dan Syifa punya ikatan batin.



×

Alina Kebingungan kenapa Aya tidak mau disentuh olehnya. Veronica juga mulai curiga dengan Nadia yang menangis saat melihat dan Mendengar Cerita dari Syifa. Inilah yang membuat Syifa dan Veronica semakin curiga.

Baca juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban US Bahasa Jawa Kelas 6 Semester 2, Cek Soal Terbaru Bahasa Jawa Kelas IV Pilihan Ganda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm