Spoiler Tajwid Cinta Hari ini Jumat, 14 April 2023: Syifa Menangis Dilarang Dafri Bertemu Aya

Spoiler Tajwid Cinta Hari ini Jumat, 14 April 2023: Syifa Menangis Dilarang Dafri Bertemu Aya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 152

Syifa dan Dafri kebingungan karena yakin bayi mereka disabotase kematiannya. Sedangkan Syifa juga menemukan bukti secarik kertas yang jatuh dari kantong Nadia. Alina juga bilang pada Ilham kalau ia tidak yakin Aya adalah anaknya.

Dafri kembali mencari bukti bahwa bayinya dan Syifa memang sudah ditukar. Sedangkan Veronica sudah mengetahui rahasia besar dari Nadia. Sementara sekarang pelaku pengancaman Nadia mulai terungkap.



Ilham menyuruh Dafri dan Syifa untuk membongkar makam Icha agar tau siapa yang menukarkan bayi mereka. sementara Nadia bertemu dengan laki-laki yang mengancamnya. Dafri dan Syifa pun membuntuti Nadia.

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.



×

Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.

Dafri bilang pada Syifa kalau ia harus sadar bahwa Aya bukan anaknya. Sementara Ilham melarang Syifa untuk menggendong Aya. Mendengar istrinya diperlakukan kurang baik Dafri pun melarang Ilham dan Alina untuk datang ke rumahnya.

Alina berkata kepada Ilham kalau ia merasa bahwa Syifa Semakin Hari seperti menguasai Aya. Oleh karena itu Ilham bilang kepada Dafri untuk menjauhi Syifa dengan Aya. Syifa tidak terima dan mala khawatir saat mendengar Aya menangis di tengah malam dan tidak bisa ditenangkan Alina.

Baca juga: SPOILER Jinny's Kitchen Episode 8 Hari Ini Jumat 14 April 2023: Dimana V BTS Saat Pelanggan Berdatangan?

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 106 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban US Bahasa Jawa Kelas 6 Semester 2, Cek Soal Terbaru Bahasa Jawa Kelas IV Pilihan Ganda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm