Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Jumat, 14 April 2023: Denis Kembali Dipengaruhi Namira

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Jumat, 14 April 2023: Denis Kembali Dipengaruhi Namira

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Baru Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Denis Kembali Dipengaruhi Namira.

Episode Sebelumnya Denis makin mesra dengan Sakinah, bahkan keduanya sudah satu kamar. Hal tersebut tentu membuat Namira murka, tapi ia punya banyak cara untuk membuat Denis tidak sekamar dengan Sakinah.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Simak 50 Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2 Tahun 2023, Cek Jawaban dan Soal Sebagai Latihan Belajar

Sinopsis Bidadari Surgamu

Denis cemburu dengan Fadil dan langsung memeluk Sakinah tiba-tiba. Tapi Denis masih membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.



×

Acara Lamaran Namira dan Andrew sudah di langsungkan sedangkan 23 hari lagi Denis dan Sakinah akan resmi bercerai. Padahal Denis sudah mulai mencintai Sakinah, Ia takut jika resmi Cerai Sakinah akan kembali menjalin kisah dengan Fadil.

Denis mengajak Sakinah jalan-jalan, tapi Fadil selalu mengingatkan Sakinah bahwa 21 hari lagi Denis akan meninggalkannya. Sakinah tidak takut ia mala semakin mesra dengan Denis yang kini sudah mulai mencintainya.

Baca juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban US Bahasa Jawa Kelas 6 Semester 2, Cek Soal Terbaru Bahasa Jawa Kelas IV Pilihan Ganda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm