Panik Arya Mulai Salahkan Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 31 Hari ini Jumat 14 April 2023 dan Link Nonton

Panik Arya Mulai Salahkan Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 31 Hari ini Jumat 14 April 2023 dan Link Nonton

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Streaming dan Sinopsis Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Panik Arya Mulai Salahkan Meira.

sel2 sel3pRSxW5u3YlY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam kisah Sebelumnya Meira akhirnya datang ke makam Valetta karena ia sudah ikhlas atas kepergian Meira dan langsung ingin meneruskan kehidupannya. Ia juga datang menemui Renita dan bilang kalau jangan sampai menggugurkan kandungannya. Farhan pun di suruh Dina untuk Menggendong Meira ke kamar.

Baca juga: Nonton Streaming Drakor Woman in a Veil Episode 23 SUB Indo, Full HD Hari Ini Jumat 14 April 2023 di KBS2 Bukan Loklok

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Valetta Meninggal dunia karena Penyakitnya. Arya yang tidak terima dengan kematian anaknya terus menyalahkan Meira dan akan membuat rencana untuk membuat hubungan Meira dan Farhan menderita.



×

Dina mengungkapkan kepada Arya kalau yang menjadi penyebab Valetta meninggal dunia adalah Salma bukan Meira. Tapi Arya tidak mau tau dan semakin ingin menghalangi hubungan Meira dengan Farhan yang semakin dekat.

Arya Akhirnya Menalak Meira dan siap untuk bercerai karena Kematian dari Valetta. Dina sedih melihat Meira menangis meratapi kepergian anaknya. Sementara Reno tiba-tiba datang dan mengaku telah menghamili Lisa di depan orang tua Farhan.

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm