Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Isekai One Turn Kill Nee-san--

SITNAS.id - Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang. Simak info lengkapnya berikut ini.

Isekai One Turn Kill Nee-san atau My One-Hit Kill Sister adalah salah satu lineup anime Spring 2023 yan diadaptasi dari seri novel web Jepang yang ditulis oleh Konoe.



Jadwal tayang dari anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 adalah pada hari Jumat, 14 April 2023 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Mashle: Magic and Muscles Episode 2 di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Link Streaming Anime MASHLE

Baca juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla



×

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Anime ini memiliki judul asli yang cukup panjang yaitu "Isekai One Turn Kill Nee-san: Ane Dōhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita", atau juga dikenal dengan judul alternatif bahasa Inggris "One Turn Kill Sister in Another World: I Started Living in Another World with My Older Sister."

Anime ini digarap oleh studio Gekkō dan disutradarai oleh Hiroaki Takagi, dengan Yōhei Kashii bertanggung jawab atas skrip seri, Yūji Hamada mendesain karakter, dan Kenichi Kanagawa mendesain monster.

TrySail akan membawakan lagu tema pembukanya yang berjudul "Karei One Turn", sementara VALIS akan membawakan lagu penutup berjudul "Mukyū Platonic".

Link nonton anime Isekai One Turn Kill Nee-san dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm