Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 14 April 2023: Kedatangan Marsha Disambut Gembira Sekar

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 14 April 2023: Kedatangan Marsha Disambut Gembira Sekar

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Kedatangan Marsha Disambut Gembira Sekar.

Dalam Kisah Sebelumnya Namira dan Rendy akhirnya berhasil menemukan Bukti keterlibatan Zahra pada kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran hingga mengakibatkan Andin meninggal dunia. Zahra langsung menyamar sebagai Office Girls dan langsung ketahuan oleh Namira.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran yang senang karena mendapatkan hak Asuh Reyna langsung menggelar makan malam bersama keluarga besar dan berencana akan pergi Umroh. Hal tersebut tentu membuat Nino marah kepada Zahra.



×

Dengan penuh bahagia, Aldebaran meminta izin kepada Mama Rossa ingin fokus beribadah umroh. Mama rossa langsung mengizinkan Aldebaran, Namun saat di kamar mama Rosa tiba-tiba Pingsan dan membuat Kiki serta Mirka Panik kebingungan.

Reyna melihat Askara tengah berada di pinggir kolam renang. Apalagi di rumah tidak ada siapa-siapa. Ditambah Reyna tidak bisa berbicara dan minta bantuan. Akankah Askara jatuh dan berhasil diselamatkan.

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm