Dilema Liza Luna! Nonton Kawaisugi Crisis Episode 2 Subtitle Indonesia Full – Anime TOO CUTE CRISIS Ep 1 2 Bukan Anoboy

Dilema Liza Luna! Nonton Kawaisugi Crisis Episode 2 Subtitle Indonesia Full – Anime TOO CUTE CRISIS Ep 1 2 Bukan Anoboy

Kawaisugi Crisis--

SITNAS.id - Dilema Liza Luna! Nonton Kawaisugi Crisis Episode 2 Subtitle Indonesia Full – Anime TOO CUTE CRISIS Ep 1 2 Bukan Anoboy.

Kawaisugi Crisis atau Too Cute Crisis adalah anime yang diadaptasi dati serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuru Kido.



Jadwal tayang dari anime Kawaisugi Crisis Episode 2 adalah pada hari Jumat, 14 April 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 106 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: SPOILER Jinny's Kitchen Episode 8 Hari Ini Jumat 14 April 2023: Dimana V BTS Saat Pelanggan Berdatangan?



×

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Memiliki genre Sci-Fi dan Comedy, anime Kawaisugi Crisis menceritakan tentang Liza Luna, alien yang datang untuk menghancurkan bumi. Namun, niatnya itu goyah usai bertemu dengan makhluk menggemaskan bernama "kucing"!

Anime ini diproduksi oleh SynergySP dan disutradarai oleh Jun Hatori, dengan skrip yang ditulis oleh Aya Satsuki, desain karakter ditangani oleh Mayumi Watanabe, dan musik disusun oleh Shun Narita dan Yūsuke Seo.

Lagu tema pembukanya adalah "Space Cat Big Bang" (スペースキャットビッグバン) oleh Chogakusei, sedangkan lagu penutupnya adalah "Nyanbori de Moffi!!" (にゃんぼりーdeモッフィー!!) oleh Dialog+.

Link nonton anime Kawaisugi Crisis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm