Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating Jelek pada Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating  Jelek pada Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Erina-Kaesang-@erinagudono/instagram-

SITNAS - Viral TikToker Kena Hujat Usai Review dan Beri Rating Jelek Menu Hidangan di Resepsi Pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kembali perayaan pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono sudah berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 lalu. Namun ada yang menarik salah satu tamu undangan membuat TikTok tentang Rating hidangan di pernikahan Putra Presiden tersebut.



Akun TikTok Bernama @littmengi mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang menyantap hidangan di pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca juga: Tulungagung Kalahkan Surabaya jadi Kota dengan Presentasi Hidup Paling Tinggi di Indonesia, Ibu Kota Tercinta Mala Gak Masuk?

Baca juga: SEREM! Surat Cinta Anak SD Viral Twitter Tanpa Sensor, Bikin Otak Travelling dan Gak Habis Pikir



×

Baca juga: Apakah Benar 21 Desember 2022 Tidak Boleh Keluar Rumah? Apa Itu Fenomena Solstis Viral Tiktok? Apakah Berbahaya? Cek Penjelasannya DISINI!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm