Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Jumat, 14 April 2023: Novia Membayangkan Bulan Madu dengan Uncle Jeffry

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Jumat, 14 April 2023: Novia Membayangkan Bulan Madu dengan Uncle Jeffry

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Baru Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Novia Membayangkan Bulan Madu dengan Uncle Jeffry

Episode Sebelumnya Novia merasa semakin mencintai Jeffry semenjak liburan bersama, sedangkan Jonathan juga sudah mencurigai Arjuna sejak lama. Sementara Tammy senang akhirnya bisa bertemu dengan Ibu kandungnya.



Baca juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia minta penjelasan kepada Syamsul tentang rahasia Jeffry. Samsul yang terlanjur kesal langsung mengatakan kepada Novia dan mengancam Jefrry jika bangkai yang disembunyikan lama-lama akan bau juga.

Jeffry memohon Ampun kepada Tuhan karena ia begitu mencintai Novia wanita yang setahun terakhir sangat ia jaga. Sementara Tammy baru mengetahui ternyata wanita yang selama ini didatanginya bukan ibu kandungnya. Sedangkan Jeffry kaget Arjuna mengirimi Novia Bunga.



×

Melihat Novia yang begitu Mencintainya membuat Jeffry ingin mengungkapkan kejahatannya. Sedangkan Hakim bilang kepada Novia kalau Jeffry sebenarnya juga sama jahatnya dengan Arjuna.

Baca juga: Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm