Link Nonton Obsession (2023) Full Episode Sub Indo Netflix: Kisah Obsesi Terlarang Ayah dan Calon Menantunya

Link Nonton Obsession (2023) Full Episode Sub Indo Netflix: Kisah Obsesi Terlarang Ayah dan Calon Menantunya

Obsession Netflix--

SITNAS.id - "Obsession" adalah sebuah mini seri bergenre misteri romansa yang akan segera tayang di Netflix pada 13 April 2023 mendatang. Mini seri ini diadaptasi dari novel karya Josephine Hart yang berjudul "Damage".

Dalam mini seri ini, beberapa aktor dan aktris ternama ikut terlibat, di antaranya Sonera Angel, Anil Goutam, Rish Shah, dan Marion Bailey.



sel2 sel3QparPBLUeEI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

"Obsession" menceritakan tentang seorang ahli bedah bernama William (diperankan oleh Richard Armitage) yang hidupnya berjalan sempurna.

Baca juga: Full Chapter Baca Webtoon Is Romance Possible Bahasa Indonesia Selain di APK Webtoon, Buat Salting dan Makin Brutal!



×

Baca juga: Dilema Liza Luna! Nonton Kawaisugi Crisis Episode 2 Subtitle Indonesia Full – Anime TOO CUTE CRISIS Ep 1 2 Bukan Anoboy

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Kawaisugi Crisis Episode 2 SUB Indo: Makin Tak Rela Tinggalkan Bumi! Streaming Langsung Selain Oploverz

Baca juga: Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 2 Sub Indo: Link Nonton Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Dia sudah memiliki segalanya, baik dalam karir maupun keluarga. William memiliki seorang istri dan anak laki-laki, dan mereka hidup dengan harmonis.

Namun, kehidupan William berubah ketika anak laki-lakinya memperkenalkan calon istrinya bernama Anna (diperankan oleh Charlie Murphy). Anna mampu memikat hati William dan membangkitkan gairahnya sebagai seorang pria.

Pria paruh baya itu jatuh cinta pada calon istri anaknya sendiri dan Anna pun secara mengejutkan membalas perasaannya.

Anna merasakan hal yang sama pada calon mertuanya, bahkan ia tergila-gila pada pria paruh baya tersebut. Meskipun berusaha menjaga kedua hubungan, baik dengan calon suaminya maupun calon mertuanya, namun hubungan terlarang tersebut membawa petaka pada keduanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm